Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

selamat datang buat kalian semuanya disini saya akan memberikan sebuah tutorial mendapatkan penghasialan dari sebuah aplikasi yang lagi viral banget 



tanpa banyak basa basi disini saya langsung saja memberikan caranya ikuti cara dibawah ini biar tidak bingung

1. download aplikasi yang bernama NEO BANK seperti gambar dibawah ini
download dan istal aplikasinya

2. setelah didowload kalian bisa langsung buka aplikasinya dan daftar seperti dibawah ini
tulis nomer kalian seperti contoh diatas dan jangan lupa memasukan kode otp dan reeferal kode refferal adalah Y45XC2 lalu klik daftar sekarang

3. setelah selesai daftar nanti kalian disusruh upload ktp seperti dibawah ini
tenang aplikasi ini aman kok kak udah resmi dan buat kalian yang tidak punya ktp bisa pinjam ortu kalian ya
klik BUKA REKENING LALU UPLOAD KTP SEPERTI INI 
setelah seperti itu kalian langsung foto selfi seperti yang diperintahkan selfi sesuai ktp jika pakai ktp ortu wajah jg harus ortu
4. jika sudah langsung klik konfirmasi aja ya dan kalau udah dapat sms seperti dibawah ini kalian tingal login ulang aplikaasinya

dan jika sudah login kalian bisa ambil bonus 10jt kalian 

dan bukti pembayaran dari aplikasi NEO BANK seperti dibawah ini


  SEMAT MENCOBA

28 komentar untuk "APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022"

  1. Tak coba dulu semoga beruntung

    BalasHapus
  2. Gak ada ceritanya buka tabungan dapat bonus 10 jt

    BalasHapus
  3. Yakh kirain apaan ini mah saya udh punya bnran cuan.. tp ga sebnyak yg di iklanin lhoo pling cuan nya seperak dua perak tp lumayan lah buat beli pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak,kirain aku jga gtu trnyta nggak๐Ÿ™ˆ

      Hapus
  4. Sy lgi coba bissmillah aja

    BalasHapus
  5. Masih bingung.. Udh daftr msh nunggu konfr dr bank

    BalasHapus
  6. udah pertama belum tereknal juga udah donlowad memang dapet uang tapi gabisa ditarik

    BalasHapus
  7. Udh pernah nyoba.tapi hasilnya nihil ๐Ÿค”๐Ÿคจ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

    BalasHapus
  8. emng bohong 10jt nya mah krn bntuk nya cm kupon,,tp dr kupon itu kita dpt pndpatn bunga nya,klik pakai dn stiap hri uang msuk rek dr bunga kupon itu,,ya riba sih nmnya,,jgn mau d bhongin soal 10jt,,krn g mungkin isi saldo 200 dpt 10jt,,mau 10jt mah krj yg halal,nabung

    BalasHapus
  9. HATI HATI INI PENUPIUAN
    KALIAN GADAPET APA2,DIA YANG UNTUNG 25K

    BalasHapus
  10. Selau gagal. Ada salldo ga bsa ditarikkk

    BalasHapus