LightBlog

Thursday, June 8, 2017

Dear Customer, We Love You

“Assalamu’alaikum, bu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada ibu, karena selama ini telah setia mengirimkan paket melalui layanan jemput kiriman di tempat saya bekerja, Alhamdulillah belum satu bulan saya sudah melebihi target jemputan pengiriman yang ditetapkan oleh kantor, dan saya pun akhir bulan ini akan mendapatkan penghargaan. Tetap setia memakai jasa saya ya bu,”

Kira-kira seperti itulah bunyi pesan whatsapp yang sengaja saya buka di handphone istri saya. Iseng saya pun membalas pesannya.

Do’akan usaha kami berjalan lancar, dan jangan lupa do’akan juga para costumer (pembeli) kami agar dilimpahkan rezekinya. Karena sesungguhnya mereka lah yang selama ini membantu lancarnya rezeki kita termasuk yang ikut andil pada penghargaan yang om terima,” Begitulah kira-kira balasan saya padanya.

Ya, Bagi kami pembeli ataupun costumer bukan hanya raja. Tapi, mereka adalah salah satu perantara lancarnya usaha dan rezeki kami. Merekalah sesungguhnya yang memberi pekerjaan kepada kami para pelaku usaha.

Hanya dari usaha online yang kami dilakukan di rumah saja, perputaran rezeki Allah itu begitu dahsyat, dan itu bermula dari seorang pembeli yang memutuskan untuk membeli produk yang kami jual. Mulai dari owner, admin, bagian packing barang dan jasa ekspedisi, semuanya jadi memiliki pekerjaan. Bayangkan jika produk yang kami jual tidak ada yang beli, owner, admin, bagian packing pun akan menjadi pengangguran, bahkan jasa ekspedisi pun akan kena imbasnya, orderan jadi berkurang bahkan hilang.

Melalui tangan-tangan para pembeli lah rezeki Allah dititipkan untuk kami. Mereka (pembeli) begitu berharga untuk kami para pelaku usaha. Dan malam ini, saya pun ingin berdo’a buat para pelanggan dan pembeli produk Orlin Indonesia, semoga Allah melimpahkan rezekiNya yang maha dahsyat kepada kalian, dan Allah memberikan keberkahan pada setiap transaksi kita. Aamiin.



#SalamMuslimBerniaga #OrlinIndonesia

No comments:

Post a Comment

LightBlog